Twip Science

Berbagi Ilmu Pengetahuan

Blogger Sehat

Hari ini gue pecah bisul.

Laporan yang udah lama gue kerjain akhirnya selesai juga.

Ibarat skripsi, kita emang bisa liburan atau seneng-seneng sebelum skripsi selesai, tapi tetep aja kayak ada yang ganjel.

Nah, kerjaan yang udah lama gue rencanain selesai akhirnya hari ini beneran selesai.

Gue ngerasa nya bisul gue pecah. Meletus.

Seneng banget.

blogger-harus-sehatKarena dengan berakhirnya pekerjaan yang menyita fikiran tersebut, gue bisa jadi blogger lagi. Bisa nulis di blog-blog gue lagi.

Udah dari kemaren gue mulai bikin topik-topik yang akan jadi bahan postingan gue di blog.

Gue juga udah bikin beberapa outline.

Gue juga udah bikin rencana pembaharuan produktivitas menulis gue.

Maksudnya biar gue tambah produktif ngeblog nya. Hmm…

Read More

Hello world!

Welcome to WordPress. This is your first post. Edit or delete it, then start writing!

Powered by WordPress & Theme by Anders Norén